Minggu, 22 Februari 2009

SEKOLAH ISLAM TERPADU AR ROUDLOTUL JANNAH


GEDUNG PENDIDIKAN ISLAM TERPADU
NURUL AR ROUDLOTUL JANNAH


Bismillahirrahmaniirrahiim
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Kemajuan zaman yang begitu cepat sebagai dampak kemajuan teknologi informasi dan komunikasi mengakibatkan terjadinya dekadensi moral dikalangan sebagai besar generasi muda. Menghadapi persaingan global generasi muda Islam dituntut menguasai ilmu pengetahuan agama dan ilmu pengetahuan umum secara seimbang.

Kematangan IMTEK dan IPTEK merupakan syarat mutlaq memenangkan persaingan disegala bidang. Menjawab kebutuhan tersebut di atas Yayasan Nurul Ar Roudlotul Jannah berusaha mengembangkan Lembaga Pendidikan Nasional dan Agama Islam untuk membangun "GENERASI ROBBANI" harapan umat.

Yayasan Nurul Ar Roudlotul Jannah sebagai Lembaga Sosial Kemasyarakatan yang berorientasi dalam pembinaan dan pengembangan pendidikan sosial yang berfungsi sebagai wahana pengabdian dalam menghimpun segenap potensi untuk mengambil peran aktif dalam pembangunan dan pembinaan masyarakat yang dilandasi oleh motifasi dan tujuan membina pribadi manusia Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang memiliki kualitas Iman, Ilmu dan Amal guna mencapai masyarakat adil dan makmur yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Harapan kami, mudah-mudahan Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Ar Roudlotul Jannah yang terdiri dari TAMAN KANAK-KANAK ISLAM TERPADU (TKIT), SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU (SDIT), SEKOLAH MENENGAH ISLAM TERPADU (SMPIT), MADRASAH DINIYAH ISLAM TERPADU (MDIT), yang kami dirikan ini, dapat ikut serta menyukseskan program pemerintah yaitu pembangunan dalam bidang pendidikan, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Bogor, Februari 2009

Pengurus Yayasan
Nurul Ar Roudlotul Jannah


H. Hafiz Gatam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar